Home » » Cara menabah Icon smile kakus pada Chatbox

Cara menabah Icon smile kakus pada Chatbox

Written By sidaurukMAphysics on Monday, October 17, 2011 | 6:46 AM

cooltext576860896.gifcooltext576860896.gifcooltext576860896.gif 

   Okay kawan-kawan blogger sedunia hehhe... sudah ldi siniama ne tidak ngeposting , maklum ane orang sibux hehehhehe okay deh langsung saja yah.. saya mau ngasi taw cara bagaimana kita menmbahkankan icon smile kakus pada chatbox blog kita. sebelumnya ini cara mungkin kk² smua sudahh pada taw yah.. tapi tak apa-apa lah yah untuk mengingatkan saja dan ini buat newbe saja kalau yang sudah masta lewat juga tak apa-apa lah,hehhe.
step by step  sebagai berikut chekk dottt...
Pertama kk2 smua buat Chatbox nya dolo yahh cara buat nya da pada taw kan pasti sudah tw klu blom taw daftar dimari saja  di sini.
okay kalau sudah selesai baru kita edit atau pilih add smile icon pada tab menu nya chabox kk2 smua,nah klu sudah di pilih ntarr ada di suruh tambahkan link icon smile nya... nah di sini ne kunci keberhasilnya .Untuk menambahkan seperti yang saya bilang yaitu icon smile chabox seperti pada kakus silahkan ambil link nya dmari kak :D Dimari kalu sudah di ambil paste pada kolom chatbox yang tersedia truss klik add... hehhehe jadi dehhh icon smile nya :) nah klu mau banyak yahh tinggal tambahain link smile sebanyak mungkin terserah deh mau berapa saja kekekekke .udah dolo yah semoga postingan saya bermanfattt dan kk2 smua pade suka dan memberikan komentar nya see uuu are .............. cooltext576860896.gif
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

thanks 4 u e'r comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Premium Blogger Template