Home » » 8 Langkah Cara Sukses Di Dunia Maya

8 Langkah Cara Sukses Di Dunia Maya

Written By sidaurukMAphysics on Tuesday, December 6, 2011 | 12:12 PM


Yahhh lgi tidak kerjaan ne saya nya all jadi nya lari nya ngeblog kek begini hehehe... Nah kali ini yahh kak fiskia nya mau bagi tips xixixiixx.... Pati pada penasaran kan apa tips nya ,,, slow masbro..masbro..agan-agan smua nya,,, ne tips nya bukan tips hacking tw tips flood money tapi ini tips apa ada nya dan sebenar nya kalau bahsa bule nya ini kek gni "LONG JOURNEY BUT THE REAL WAY" itu bahasa bule nya klu bahasa negara saya indonesia tercinta ini CARA LAMA TAPI JALAN TERBAIK YANG SEBENAR NYA... nah tmen tmen blogger se dunia maya tentunya yahh kita sering mengabaikan cara-cara untuk menepuh sesuatu itu mungkin untk kita miliki tapi ap boleh buat memang itu lah sifat manusia ang slalu di selimuti rasa egois dan terlalu ambisius  seperti saya ini yahh sering kek gtuu hehhee.. okehhh .. sesuai dengan jusudl psotingan kak fiskia ne yahhh Bagaimana kk2 smua nya ,agan2 smua nya dan sobat blogger se-Dunia maya itu bisa sukses dalam berkarir di dunia maya .. sebelumnya yah di mari tidak pandang jalan mana yang anda gunakan yang penting nilai kebenaranya bisa menghasilkan kesuksesan kepada diri anda sendiri masbro.. xixiixix (acem Mario Teguh ne lama2 jadi nya saya) okay kita lanjut... tips tersebut mari kita simak beserta point -point di bawah ini...

  • 1.Mencoba menerima orang apa adanya di dunia maya khusus nya buat tmen2 cyber underground.. xixixx
  • 2.mencoba bisa menerima cacian masukan saran apapun itu dari sahabat dunia maya kita :D
  • 3.Point satu dan point dua bukan berarti kita itu org nya "PASRAH" 
  • 4. Memulai sesuatu dari diri sendiri kemudian dilanjutkan dengan bertanya kepda temen2 yang lebih tw di dunia maya...
  • 5. Point 4 maksud nya kek gni masbro.. Kan kebanyakan kita itu untuk mengetahui sesuatu langsung tanya dan kadang paksa cth cara Injeck SQL.. nah kita lasng tanya kepada org2 yg mungkin kita ketahui dy itu bisa.. Itu salah besar bagi kita pemula layak nya seperti saya ini masbroo.. kenapa saya bilang salah besar karena kita sendiri tidak pernah coba dan kita tidak tahu di mana kelemahan kita ...... nah supaya tahuu dan kita nya jga bertanyaan ntarr enakan sma kwan kita yang lebih pinterr dari kita coba dulu nahh klu sudahh d coba tetap ga bisa coba minta pertolongan mbah google dulu masbroo nahh tetap jga tidak bisa bru kita live ection ma org2 yang kita anggap dia mg benar-benar bisa masbro.. alias kalu saya ne belajar ma tmen-tmen saya live action itu menggunakan tiemviewer :D
  • 6.Nah point ke-5 ini yang sangat penting sekali yaitu Bersabar dan tekun .. nah kita itu kalau belajar di dunia maya harus sabar dan tekun kalau g sabar dan tekun pastil "fail" yah seperti saya ini saya sering tidak sabaran dalam melakukan sesuatu akhirnya fail mabro hehhee sekedar berbagi pengalaman saja... buat agan-agan dan mabro-masbro jga tmen-tmen bloggeerr :D
  • 7.nah kalau sudah bisa sabar dan tekun baru masuk langkah yang ini nee.. Keep try and don't making give up" kalau bahasa indonesia nya Slalu mencaoba dan jangan pernah ada kata menyerah itu masbroo hehehhee....
  • 8 nah kalau sudah bisa itu semua nya bru masuk ni tips yang terakhir "Keep pray" kalau dalam baha indonesia nya Slalu berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing masbro :D xixixix .... nah cukup 7 langkah masbroo pasti masbro masbro dan agan-agan smua bisa berhasil mewujudkan keinginan anda dalam berkecimpung di dunia maya :D.... yahhh saya menulis artikel ini bukan berarti saya seseorang yang sudah berhasil 100% persen tapi itulah yang saya dapatkan melalui perjalanan saya selama 1 tahun saya berkecimpung di dunia maya ini.... yah semoga mas bro msabro adan temn-temn blogger smua bisa menerima postingan saya yang agag gmn gtuu.. xixixix ,, sepp dah masbro-masbro semua sampai dimari dulu postigna saya yang aneh kali ini.. soal nya saya sudahh kga sabar mau ke mbah google dulu cari yang asyikk-asyikk xixix pasti sudah pada thau ne masbro-masbro apa yang asyik-asyik di mbah google hehhee.. ok dehh sampe ktemu ntarrr yahh,,,, tunggu kak fiskia nya ngeblog di hatimu :D hhehehhehe maksud nya see u are next time I will be back with something the news... thanks ^_^
Share this article :

2 comments:

  1. interesting my friend,u look different here,like it to know it,hehe:D

    ReplyDelete
  2. THANKS FOR YOUR COMMENT BROTHER HAVE FUN AND ENJOY ^_^

    ReplyDelete

thanks 4 u e'r comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Premium Blogger Template